Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Marilah sama-sama kita mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat dan inayah-Nya kita dapat menjadi keluarga besar Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi tercinta ini.

Atas nama keluarga besar FKIP Universitas Jambi, saya selaku Dekan menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru yang berhasil masuk untuk menimba ilmu di FKIP Universitas Jambi, Kampus Pinang Masak. Banyak calon mahasiswa yang berharap bisa memasuki perkuliahan di FKIP Universitas Jambi, akan tetapi karena keterbatasan tempat, Andalah yang beruntung bisa diterima. Dengan rasa bangga dan dengan tangan terbuka saya terima Anda sebagai anggota keluarga besar FKIP UniversitasJambi.

Dalam rangka mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, serta Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi, FKIP Universitas Jambi diarahkan untuk menjadi fakultas yang bermutu dengan berbagai pusat unggulan yang inovatif dan kompetitif secara nasional dan internasional. Di samping itu, FKIP Universitas Jambi berusaha menjadi fakultas yang dapat membantu pengembangan Pendidik dan Guru melalui berbagai program pendidikan.

Bertolak dari Rencana Strategis (Renstra) FKIP Universitas Jambi 2018 – 2022, Visi, Misi serta Program Kerja Dekan FKIP Universitas Jambi 2017-2021, warga FKIP Universitas Jambi dituntut untuk mewujudkan FKIP Universitas Jambi menjadi LPTK yang menghasilkan lulusan yang profesional dan berdaya saing global melalui pendidikan dan pembelajaran berbasis riset.

Akhir kata semoga FKIP Universitas Jambi menjadi kebanggaan masyarakat di Provinsi Jambi dan menjadi kebanggaan kita semua. Terimakasih.

Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.Si
Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.SiDekan