Muaro Jambi- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) menggelar acara pertemuan pengurus DWP FKIP yang dihadiri oleh ketua DWP UNJA Dra. Evi Sholia Rozanna, M.M., di ruang rapat Dekan FKIP, Rabu (24/7/2019).

Dra. Evi Sholia Rozanna. M.M., selaku ketua DWP Unja mengatakan pertemuan ini membahas Potensi Anak 2045 dengan tiga point penting yakni bidang pendidikan, ekonomi, dan sosial budaya. Dalam bidang pendidikan yaitu mecerdaskan anggota DWP kedepan dengan mendapatkan banyak ilmu pengetahuan berupa penyampaian materi berkenaan tentang Pendidikan Anak. Dibidang Ekonomi diajarkan bagaimana cara mengolah perekonomian. serta dibidang sosial budaya membahas mengenai toleransi antar anggota.

 

“Pertemuan kali ini membahas tentang ilmu pengetahuan, mengolah ekonomi, dan menambah pendapatan dengan membuat kerajinan dan keterampilan lain, serta saling menghormati antar anggota dalam berorganisasi,” ungkapnya.

Dra. Evi Sholia Rozanna. M.M., menambahkan kegiatan DWP tidak terlepas dari Anggaran Dasar dan Rumah Tangga yang salah satunya mensejahterakan anggota dan keluarga.

“Tujuan DWP itu terdapat dalam AD dan RT yang harus dijalankan,” pungkasnya.

Reporter : Alwandi

Redaktur : Fitria